Tentang dokumen dan catatan penting

dokumen penting :

Di sini saya akan menyimpan catatan-catatan kecil dan penting serta digunakan untuk mem backup semua dokumen. Anda mungkin akan menemukan banyak hal berguna atau tidak sama sekali bahkan. Silahkan diambil yang berguna dengan bijak dan saya mohon tidak digunakan untuk hal yang negatif.
Sedikit cerita, saya pernah menyimpan dokumen penting di blog seperti KTP, Kartu Nikah, Ijasah eh malah ada yang menyalah gunakan. beberapa waktu kemudian ada orang datang kerumah karena membaca blog saya  yang katanya menjual elektronik dan ada alamat saya di KTP blog. Alhasil, mereka tertipu. beruntungnya mereka tidak kirim uang dulu. kalau iya wah akan ada banyak datang kerumah.
melalui blog ini, saya hanya menyimpan dokumen penting dan catatan-catatan kecil. selamat membaca dan semoga bermanfaat.
Salam Hangat,

Nurul